Apakah itu Hype ? Apa itu Hypebeast ?

www.google.com




Apakah Itu Hype ?

Hype adalah kata yang digunakan ketika sesuatu menjadi bahan yang dibicarakan orang banyak karena keunikannya tersendiri. Sebenarnya hype berasal dari bahasa English yang artinya blatant or sensational promotion. (https://brainly.co.id/tugas/15603735).

Apa itu Hypebeast ?

Menurut Urban Dictionary, Hypebeast sebenarnya merujuk pada seseorang yang mengoleksi pakaian, sneaker dan aksesoris lain dengan tujuan mengesankan orang lain. Selain itu, Hypebeast itu sendiri merupakan satu perusahaan media yang cukup berpengaruh membahas gaya hidup anak muda, meliputi fashion, musik dan sneakers. (https://kumparan.com/)

Pernah menonton sebuah video di Youtube yang membahas harga outfit anak muda, khususnya para remaja pria di Indonesia? Jika kamu terkejut dengan harga-harga fantastis dari merek-merek baju, topi, jaket, celana, hingga jam yang mereka kenakan berarti kamu belum pernah mendengar istilah Hypebeast. (https://www.tribunnews.com/)


Contoh saja, ada suatu brand terkemuka mengeluarkan produk sepatu terbaru. Saat presalenya anak hypebeast akn rela berjam-jam menunggu antrian, bahkan sebelum gerai toko tersebut dibuka.
Bisa dibilang anak-anak hypebeast sangat up to date dengan tren-tren fashion terkini agar mereka bisa selalu terdepan baik dalam urusan fashion dan lingkungan sosial mereka. Anak-anak hypebeast pun tak segan-segan mengeluarkan kocek yang bisa dibilang agak dalam untuk bisa tampil keren seperti yang mereka inginkan.  Tujuannya hanya satu yaitu untuk memamerkan kepada orang lain.



www.google.com

Gaya hidup orang Hypebeast

Sudah banyak anak muda indonesia yang telah mengikuti trend tersebut. Seperti mengikuti trend sepatu, pakaian dan merk merk branded. Pada tahun tahun terakhir ini banyak sekali event yang meliputi tema hypebeast seperti Street wear market (di kuningan city ), Jakarta sneaker day (di Senayan city ), dan masih banyak lagi.


www.google.com



Banyak orang Indonesia lebih mementingkan sepatu daripada pakaiannya , banyak juga yang lebih memikirkan sebaliknya lebih penting . Juga ada tipe orang yang membeli barang barang hype tersebut untuk dijual lagi karena dapat memiliki untung yang besar . Juga ada orang yang membeli barang tersebut bukan untuk dipakai atau dijual melainkan hanya untuk pajangan koleksi pribadi saja .




www.google.com



Contoh contoh merk atau brand yang booming di Indonesia dan dapat disebut hype ; dalam bidang sepatu : Nike , Adidas , Puma , Reebok , Converse, Asics dan masih banyak lagi . Sedangkan dalam bidang clothing / pakaian : Supreme , A bathing ape , Off white , Trasher ,Anti social social club , Stussy ,dan masih banyak lagi . (https://www.kompasiana.com/)

Gimana ingin jadi anak Hypebeast ?

Belum ada Komentar untuk "Apakah itu Hype ? Apa itu Hypebeast ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel