Tampil Hypebeast Buat Kamu Cewek Berjilbab




www.google.com


Trend hypebeast sekarang sudah menjamur di berbagai kalangan, siapapun bergaya ala Hypebeast udah ga ada batasanya. SIapapun bisa kok tampil nyentrik dan kekinian dengan berbagai brand yang sedang hype abis, termasuk buat kalian ciwi - ciwi / cewek yang menggunakan hijab a.k.a hijabers.

Sobat Hype Abis khususnya kalian yang cewek pasti kalian suka banget dengan produk - produk streetware yang Hype Abis. Itu hal yang normal kok, namanya juga selera pastinya sah sah aja kok kalo kalian mau punya barang ala Hypebeast. Tapi jangan lupa dengan kesehatan dompet kalian ya wkwk.

Tapi, salah satu kendala buat kalian hijaber untuk tampil ala hypebeast adalah kurang pede ya kan ? Jarangkan lihat hijaber tampil dengan gaya hype abis ?

Sekarang kalian para hijaber udah nggak perlu lagi untuk tampil nggak pede karena belum tahu penggunaan model kalian dalam bergaya hypebeast. Oleh karena itu Hype Abis bakalan ngasih tahu rekomendasi Role model hypebeast buat kamu hijaber dari hijaber hypebeast yang udah menjadi trendsetter banyak wanita-wanita berhijab diluar sana.


INTAN KHASANAH

Sista-sista berhijab yang suka mantengin Instagram pasti gak asing dengan cewek cantik yang biasa disapa Intan. Melalui akunnya @strngrrr, Intan sering membagikan outfit-nya yang hype abis.


www.google.com




Salah satu outfit Intan yang ane suka banget adalah saat doi menggunakan pakaian dan hijabnya yang berwarna hitam, dipadukan dengan sneaker lokal yang sedang hits, Compass Gazelle.


www.google.com


SIVIA AZIZAH

Mantan vokalis Blink yang satu ini juga merupakan trendsetter fashion untuk sista-sista yang berhijab. Doi sering banget membagikan outfit-nya yang hypebeast dan bikin hijaber lain pengen ngikutin.


www.google.com


Salah satu foto yang menarik perhatian ane adalah outfit doi saat sedang di Taj Mahal. Dengan menggunakan hijab berwarna merah muda dan dipadukan dengan Air Jordan-nya yang kece abis, bikin penampilan doi stylish banget tapi auratnya tetap tertutup. Keren banget!


www.google.com


Bahkan, yang kerennya dari Sivia itu gak hanya sekadar ngoleksi barang-barang hypebeast aja sist, doi juga sering banget menjadi pembicara dan berbagi pengalamannya seputar dunia per-hypebeast-an. Salah satu contohnya adalah saat Sivia menjadi pembicara di event tahunan pecinta sneaker, Jakarta Sneaker Day 2019.

TASYA KISTY

Kalau sista ngerasa diri kamu menggemaskan, mungkin kalian harus cobain deh cara bergaya dari selebgram yang satu ini. Tasya Kisty memang udah sering banget sist berpenampilan girly yang bikin kita gemes sendiri ngeliatnya.


www.google.com

Salah satu outfit yang ane suka banget dari dia adalah saat Tasya menggunakan bucket hat dari brand lokal bernama Bekalokal. Mungkin sebelumnya sista ngerasa hijab dipadukan dengan bucket hat bakalan gak cocok, tapi coba deh liat foto Tasya Kisty ini, dijamin kalian pasti pengen ikutin juga kan!


www.google.com

Gak cuma tampil menggemaskan aja, terkadang Tasya juga beberapa kali mem-posting posenya dengan muka yang serius. Seperti foto doi saat memegang tanaman dan menggunakan outfit hijab kuning, celana motif gingham berwarna merah, serta sneaker Converse CT 70s. Walaupun terlihat serius, namun tetap aja Tasya terlihat lucu dan menggemaskan dengan outfit hype tersebut!


RANI HATTA

Trendsetter fashion hijab yang bisa jadi acuan sista selanjutnya adalah Rani Hatta. Wanita yang bekerja sebagai fashion designer ini emang gak usah diragukan lagi deh seleranya dalam mengatur style outfit. Salah satu outfit hypebeast favorit ane dari Rani adalah sewaktu doi menggunakan longsleeve shirt dipadukan dengan outer abu-abu, menggunakan long pant hitam, dan juga sneaker yang hype banget dikalangan para sista, Fila Disruptor.

www.google.com


Baru-baru ini Rani juga mem-posting outfit-nya yang hypebeast abis, sist. Yaitu outfit-nya yang memakai hijab berwarna hitam, t-shirt dari brand lokal Hattaco, denim pants, sneaker Nike, dan juga tas Balenciaga. Terbaik banget deh emang cewek ini!

www.google.com


ASTRID KUYA


Last but not least, selebgram terakhir yang cocok banget buat jadi role model sista yang pengen tampil hypebeast adalah Astrid Kuya. Istri dari Uya Kuya ini emang mempunyai passion yang sama dengan suaminya dalam mengoleksi barang fashion yang sedang hype.


www.google.com


Bisa dibilang mungkin Astrid Kuya adalah ratunya hijaber hypebeast. Karena tampilan outfit-nya emang keren banget loh, sist. Salah satunya adalah postingan Astrid saat di Boston, Amerika Serikat. Disitu doi menggunakan hijab berwarna biru dongker, kemeja dari Urban Outfitters, tas Balenciaga, dan sneaker Nike Air Jordan. Kurang hype apa tuh mbak Astrid ini.

www.google.com




Belum ada Komentar untuk "Tampil Hypebeast Buat Kamu Cewek Berjilbab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel