Inilah Model Sandal Terbaik Buat Kamu Yang Hendak Ingin Jalan Santai Atau Pergi Kondangan Sekalipun

https://www.harpersbazaar.com/

Suka lelah memakai sepatu high heels, terutama jika digunakan untuk waktu yang lama dan sambil dipakai untuk berjalan jauh ?. Oleh karena itu, banyak sekali orang beralih menggunakan sepatu flats ataupun sneakers untuk hanya sekedar jalan santai, hadir ke tempat kerja atau kuliah. Tapi pernah nggak sih kamu merasa, kaki mu butuh udara untuk bernafas ? Saat kaki memang lagi butuh udara, memang sendal merupakan jadi pilihan utama. Tetapi kadang sandal dinilai terlau simple untuk di kenakan ke tempat-tempat tertentu, misalnya ke tempat semi formal seperti acara pesta pernikahan.


Waittt jangan bingung, dengan banyaknya model sandal yang bersliweran di pasaran. Alas kaki simple ini juga bisa membuatmu terlihat stylish lo. Kali ini Hypeabis akan berbagi inspirasi model sandal yang lagi hypeabis di kalangan anak muda masa kini. Mari kita lihat guys !

Polka Dot Slides

Ikuti tren polkadot dengan sepasang slide satin ini yang hanya menunggu untuk menonjolkan penampilan Anda yang terinspirasi tahun 80-an.
https://www.harpersbazaar.com/

Cherry Raffia Slides

Dibuat dengan warna merah ceri, slide rafia anyaman ini akan menjadi penutup sempurna untuk potongan denim atau gaun malam.

https://www.harpersbazaar.com/

White Lace-Up Sandals

Kenakan sandal renda-up putih ini dengan segala sesuatu mulai dari gaun malam dan jumpsuits hingga celana pendek denim dan rok.

https://www.harpersbazaar.com/

Espadrille Sandals

Sandal ini cocok untuk segala medan dan situasi, jadi kamu jangan khawatir
https://www.harpersbazaar.com/

Rainbow Slides

Tambahkan baju berwarna soft untuk dapatkan hasil terbaik.
https://www.harpersbazaar.com/

Knotted Sandals

Slide sangkar yang langsung membawa Anda kembali ke tahun 90-an selalu ada di daftar belanja kami.
https://www.harpersbazaar.com/

White Loafer Slides

Dan karena Anda tidak akan pernah salah dengan slide Gucci, pasangan kulit putih ini membawa sepatu khas merek ke musim panas.
https://www.harpersbazaar.com/







Belum ada Komentar untuk "Inilah Model Sandal Terbaik Buat Kamu Yang Hendak Ingin Jalan Santai Atau Pergi Kondangan Sekalipun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel